Membeli Mobil Bekas

18 Jan 2015

Mobil Bekas Jangan membeli mobil bekas sampai Anda sudah membaca panduan kami untuk tidak mendapatkan dilakukan. Berikut adalah segalanya yang perlu Anda ketahui sebelum uang berpindah tangan. Membeli mobil bekas bisa menjadi bisnis yang berisiko. Sulit untuk mengatakan apakah penjual swasta - seseorang yang Anda mungkin hanya tahu dari iklan di koran atau online - dapat dipercaya, atau apakah mereka mencoba untuk mengalihkan banger untuk pembeli tidak curiga.

Tapi itu tidak harus berjudi. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan ketenangan pikiran Anda saat membeli mobil bekas jakarta hari ini. Berikut ini panduan kami ke enam hal yang harus Anda lakukan sebelum berpisah dengan uang tunai Anda.

1 - Hanya membeli dari dealer yang telah Anda memeriksa handal

Carilah sebuah perusahaan yang didirikan dengan reputasi yang baik dan meminta teman-teman untuk rekomendasi. Jika dealer menampilkan tanda asosiasi perdagangan, itu berarti kemungkinan untuk mengikuti kode praktek.

2 - Carilah atas kondisi mobil di semua lini

Periksa setiap aspek dari mobil, dari cat untuk lampu, ban sabuk pengaman. Jika sabuk pengaman tidak bekerja dengan baik ini adalah masalah keamanan yang signifikan dan mobil tidak akan lulus MOT. Bawa untuk test drive untuk memeriksa rem dengan melakukan berhenti darurat di jalan kosong, mencoba rem tangan di atas bukit dan memeriksa roda kemudi untuk gemetar atau getaran. Dengarkan membenturkan biasa atau suara berderak.

3 - Periksa jarak tempuh untuk tanda-tanda sesuatu yang tidak biasa

Apakah tentang hak untuk usia mobil? Rata-rata adalah sekitar 10.000 per tahun. Jika jarak tempuh jauh lebih tinggi, mobil bisa lebih mungkin untuk mengembangkan masalah. Jika lebih rendah, atau jika nomor odometer tidak sejalan, itu mungkin telah dirusak. Jarak tempuh harus pada sertifikat MOT dan detail DVLA untuk perubahan kepemilikan.

4 - Menyelidiki sejarah Mobil sebanyak mungkin

Jika mobil belum terdaftar dengan benar, pinjaman buku catatan mungkin tidak muncul di cek sejarah. Curiga jika penjual tidak dapat memberikan dokumen pendaftaran (V5) atau hanya memberikan fotokopi.

5 - Berhati-hatilah terhadap syarat pembelian tertentu pada setiap tahap

Jika Anda melihat tanda-tanda seperti “dijual seperti yang terlihat” atau “tidak ada pengembalian dana” ini secara ilegal berusaha untuk membatasi hak-hak Anda. Pastikan Anda memahami kondisi penjualan sebelum Anda berkomitmen untuk membeli mobil. Itu termasuk harga trade-in mobil yang ada dan perjanjian keuangan.

6 - Jangan takut untuk menggunakan hak-hak konsumen Anda

Ketika Anda membeli Mobil Bekas dari dealer, itu harus dari kualitas yang memuaskan, akan cocok untuk tujuan itu digunakan untuk, dan cocok deskripsi. Jika tidak maka Anda memiliki hak untuk perbaikan, penggantian atau pengembalian dana.

mobil bekas


TAGS 1


-

Author

Search

Recent Post