Mobil Murah Jakarta Timur

18 Jan 2015

Mobil Bekas Murah Jakarta Timur - Sebelum Anda mulai belanja untuk mobil bekas, melakukan beberapa pekerjaan rumah. Ini dapat menghemat uang serius. Pertimbangkan kebiasaan Anda mengemudi, mobil apa yang akan digunakan untuk, dan anggaran Anda. Model penelitian, pilihan, biaya, catatan perbaikan, tes keselamatan, dan jarak tempuh - online dan melalui perpustakaan dan toko buku.

Apakah Anda membeli mobil bekas Jakarta Timur dari dealer atau individu:

  • Periksa mobil menggunakan checklist inspeksi. Anda dapat menemukan daftar periksa di majalah, buku, dan situs yang berhubungan dengan mobil bekas.
  • Test drive mobil dalam kondisi jalan yang bervariasi - di atas bukit, jalan raya, dan di stop-dan-pergi lalu lintas.
  • Meminta catatan perawatan mobil dari pemilik, agen, atau bengkel.
  • Berbicara dengan pemilik sebelumnya, terutama jika pemilik sekarang tidak familiar dengan sejarah mobil
  • Menyewa montir untuk memeriksa mobil.

Anda memiliki dua pilihan: membayar penuh atau keuangan dari waktu ke waktu. Pembiayaan meningkatkan biaya total mobil karena Anda juga membayar biaya kredit, termasuk bunga dan biaya lainnya. Anda juga harus mempertimbangkan berapa banyak Anda dapat meletakkan, pembayaran bulanan, istilah pembiayaan (misalnya 48 bulan), dan tingkat persentase tahunan (April). Tarif Mobil Bekas Murah Jakarta Timur biasanya lebih tinggi dan periode pendanaan yang lebih pendek pada mobil bekas daripada yang baru.

Dealer dan sumber pembiayaan lainnya (seperti perusahaan pembiayaan, serikat kredit, dan bank) menawarkan berbagai hal pembiayaan. Toko sekitar, membandingkan penawaran, dan menegosiasikan kesepakatan terbaik yang Anda bisa. Jika Anda seorang pembeli pertama kali - atau jika kredit Anda tidak besar - berhati-hati tentang penawaran pembiayaan khusus. Mereka dapat memerlukan uang muka besar dan APR tinggi. Jika Anda setuju dengan pembiayaan yang mengusung April yang tinggi, Anda mungkin mengambil risiko besar. Jika Anda memutuskan untuk menjual mobil sebelum akhir periode pembiayaan, jumlah yang Anda dapatkan dari penjualan mungkin jauh lebih kecil dari jumlah yang Anda butuhkan untuk melunasi perjanjian pembiayaan. Jika mobil disita atau dinyatakan kerugian total karena kecelakaan, Anda mungkin harus membayar jumlah yang cukup besar untuk membayar kembali pinjaman bahkan setelah hasil dari penjualan mobil atau pembayaran asuransi telah dipotong. Jika uang ketat, Anda mungkin mempertimbangkan membayar tunai untuk Mobil Bekas Murah Jakarta Timur lebih murah dari pertama kali Anda ada dalam pikiran.


TAGS


-

Author

Search

Recent Post